DMCA

Pemberitahuan dan Takedown DMCA

KATADA menghargai hak kekayaan intelektual dan berkomitmen untuk mematuhi Undang-Undang Hak Cipta Milenium Digital (DMCA) serta undang-undang hak cipta lainnya yang relevan. Jika Anda adalah pemegang hak cipta atau agen yang mewakili pemegang hak cipta dan Anda yakin bahwa konten yang dipublikasikan di KATADA melanggar hak cipta Anda, kami mendorong Anda untuk memberi tahu kami segera.

Untuk membuat pemberitahuan pelanggaran hak cipta berdasarkan DMCA, harap kirimkan pemberitahuan yang berisi informasi berikut:

  1. Identifikasi secara spesifik dari karya berhak cipta yang dilaporkan.
  2. Identifikasi materi yang diduga melanggar hak cipta dan informasi yang memadai yang memungkinkan kami untuk menemukan materi tersebut di KATADA, seperti URL yang tepat.
  3. Informasi kontak yang memungkinkan kami untuk menghubungi Anda, termasuk alamat email, alamat fisik, dan nomor telepon.
  4. Pernyataan bahwa Anda memiliki keyakinan baik bahwa penggunaan materi tersebut tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agen, atau undang-undang.
  5. Pernyataan di mana Anda menyatakan bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut adalah akurat dan bahwa Anda memiliki wewenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta yang dilanggar.

Harap dicatat bahwa pengirim pemberitahuan palsu atau salah menurut hukum dapat dikenai sanksi.

Pemberitahuan DMCA harus dikirimkan ke:

Alamat Email: [email protected]